Road Show Safari Jumat Pangdam XIV/Hsn di Masjid Apung Kendari : Ulama dan Umaroh Bersatu Untuk NKRI

oleh -871 Dilihat

Kendari,lontaracelebes.id-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) bersama Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin serta Korem 143/HO melaksanakan safari Jumat di Masjid Al Alam atau yang kerap disebut dengan Masjid terapung Kota. Jumat (6/01/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini di salah satu Masjid yang menjadi ikon wisata religi di Kota Kendari ini guna melaksanakan salah satu program unggulannya yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat ataupun komponen bangsa lainnya sehingga terwujud suatu kebersamaan sesuai dengan perintah harian Kasad yaitu meningkatkan sinergitas dengan komponen bangsa dalam menyukseskan program-program pemerintah.

“Harapan saya kebersamaan militer, masyarakat, umat muslim, ulama dan umaroh terus kita bangun, kita kokohkan agar apapun masalah yang kita hadapi di wilayah dapat diselesaikan secara bersama-sama. Saya yakin kalau kita sudah bersama-sama Insha Allah semua masalah-masalah bangsa akan bisa diselesaikan,” Tandasnya.

“Kami Kodam XIV/Hasanuddin sangat membuka pintu apabila bapak ibu ingin bersilatuhrahmi di kantor, berkomunikasi, sumbang saran yang positif bagaimana kita sama-sama membangun khususnya Sultra dan NKRI untuk lebih baik, aman dan tentram,” Sambungnya.

Khatib KH. Andi Hasby Saing, S.IP., M.Si, yang juga Ketua Ikatan Mubaligh Sultra dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Pangdam yang telah datang bersujud di Masjid Al Alam yang menjadi tempat kebanggaan warga Sultra.

“Selamat datang dan terima kasih Pak Pangdam yang telah datang di Masjid Al Alam yang menjadi kebanggaan kami warga Sulawesi Tenggara dan kita semua berharap Pak Pangdam menjadi bagian dari jamaah yang mana telah bersujud di tempat ini,” Tuturnya.

“Kami mendengar bahwa program beliau adalah program Safari Jumat yang beliau lakukan tidak hanya di Sulawesi Tenggara, tapi juga pembinaan teritorial di tiga Provinsi di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dan alhamdulillah beliau memilih dan menyempatkan diri menjadikan Masjid Al Alam sebagai tempat tujuan rumah Allah dalam Safari Jumat,” Sambungnya.

“Selamat dan semoga sukses untuk Pak Pangdam dalam mengisi Safari Jumatnya dan misi-misi kepemimpinannya dalam bidang keamanan dan pembinaan teritorial dimanapun bertugas,” Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.