Dengan Humanis, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Rutin Gelar Simling di Keramaian

oleh -598 Dilihat

MAKASSAR, LONTARACELEBES.id — Menjawab tantangan zaman yang semakin berkembang pesat, harus dibutuhkan inovasi percepatan dan peningkatan kwalitas pelayanan publik. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar mendapat amanah dari negara berupa 1 unit kendaraan dinas pelayanan publik yakni satu unit armada bus SIM keliling

“Dalam pelaksanaan pelayanan Satpas yaitu Sim Keliling, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar tetap mengutamakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pemohon sim. ini sesuai kinerja dan moto pelayanan satpas sim yang menjunjung asaz Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang sesuai wacana Polres Pelabuhan. Dimana kegiatan ini tetap mengedepankan pelayanan publik yang humanis”terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Selasa (10/01/2023)

“Dengan adanya kepercayaan yang diberikan oleh negara
berupa 1 unit kendaraan dinas pelayanan publik. Satlantas Polres Pelabuhan Makassar berharap bisa menjadi motivasi dalam rangka peningkatan kwalitas pelayanan publik pada saat pengurusan SIM sehingga masyarakat semakin mudah, cepat dan murah dalam memperoleh pelayanan.” Ujar Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.