DEMI TERCIPTANYA KAMSELTIBCAR LANTAS, SAT SAMAPTA POLRES GOWA LAKUKAN PENGATURAN LALULINTAS

oleh -897 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.net-Personel Polres Gowa laksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat perbelanjaan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan yang berada di wilayah hukum Polres Gowa, Selasa (17/01/2023)

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K menyampaikan “Strong point ini dilakskanakan oleh Personil unit 1 turjawali Sat Samapta Polres Gowa. Bertujuan membantu anak sekolah menyeberang ke sekolah guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya dan Dalam rangka upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Gowa” Ucapnya

Kegiatan strong point ini dilaksanakan tidak hanya pagi hari tetapi dilaksanakan juga saat siang, sore dan malam hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,”
Selain itu, ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Gowa dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Jelas Kapolres

Sebanyak 1 unit Turjawali Sat Samapta di turunkan bertugas melakukan strong point di sekitar sekolah di wilayah hukum Polres Gowa. Semua Personil tersebut ditempatkan di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.