Wujud Peduli, Tripides dan PMI Bontonompo Selatan Berikan Bantuan Ke Korban Angin Puting Beliung

oleh -506 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Pasca pelaksanaan upacara Bendera dalam rangka Hari kesadaran nasional (HKN) bertempat di halaman Kantor Camat Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, Selasa (17/1) dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada warga yang terdampak bencana alam anging puting beliung yang kejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu menjelang pergantian tahun.

Penyerahan Bantuan sembako berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis kepada para Kepala Desa dan selanjutnya para Kades dan akan menyerahkan kepada warganya yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung.

Dalam pemberian Bantuan sembako kepada warga yang terdampak angin puting beliung tersebut atas kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kec Bontonompo selatan, Pemerintah Kecamatan Bonsel, Polsubsektor Bontonompo selatan dan Posramil 1409 – 08 Bontonompo Selatan.

Setelah dilakukan penyerahan secara simbolis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba dan Desa Pabundukang Aipda Abd Malik bersama Staf Desa dan PMI Kecamatan Bontonompo Selatan menyalurkan bantuan tersebut ke warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun Bontomakkio, Desa Pabundukang Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh. Haris, SH saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran Polri bersama pemerintah setempat dan instansi lainnya ke masyarakat yang tertimpa musibah tiada lain untuk memberikan motifasi dan semangat bagi warga yang terdampak angin puting beliung.

Ipda Muh. Haris, SH menambahkan, bahwa bantuan tersebut disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama para kepala desa untuk warga yang terdampak musibah bencana alam angin puting beliung yang ada diwilayahnya.

“Selain membangun sinergitas antara Polri dan pemerintah desa untuk mewujudkan kepedulian kepada warga yang terkena musibah. Kita berharap dengan adanya bantuan dari PMI Kecamatan Bontonompo Selatan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut,” terang Kapolsubsektor Bontonompo Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.