Kapolres Gowa Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Gowa Periode 2022-2025

oleh -606 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K diwakili Kasi Humas Akp Hasan Fadyh,SH menghadiri kegiatan pelantikan Ketua dan pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa, masa bakti 2022-2025 bertempat di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (19/1/2023).

Kegiatan tersebut turut di hadiri juga oleh Bupati Gowa Adnan Purichta YL bersama jajaran Forkopimda, Ketua Umum PWI Kabupaten Gowa dan Ketua PWI Provinsi Sulsel.

Bupati Gowa Adnan Purichta YL dalam sambutannya berharap Kepada Ketua PWI beserta Pengurus yang terpilih, untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Gowa yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Tentu kemajuan Kabupaten Gowa kedepannya tidak terlepas dari dukungan saudara semua, oleh karena itu saya meminta kepada kita semua, agar saling menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan satu sama lain demi mewujudkan Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi kedepannya,”ungkapnya.

Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K melalui Kasi Humas Akp Hasan Fadhlyh, SH mengatakan, semoga dalam kegiatan ini bisa saling menjalin sinergitas antara wartawan dan Polri memberikan berita berita yang akurat.

“Untuk Ketua dan Pengurus yang baru PWI, selamat atas pelantikanya semoga PWI menjadi Profesional Kedepannya serta dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya di Kabupaten Gowa,” Ucap Kasi Humas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.