Gelar Jumat Curhat Di Gowa, Wakapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga Di Cobek-Cobek Gowa Sekaligus bagi-bagi Sembako

oleh -919 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna menerima curhatan warga masyarakat Kab. Gowa, Jumat (20/01/2023) di RM. Cobek-Cobek Gowa.

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini, Polda Sulsel sekaligus juga menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako bagi masyarakat.

Wakapolda Sulsel didampingi PJU Polda Sulsel serta Kapolres Gowa, Dandim Kab Gowa, Bupati Gowa, ketua DPRD, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para pemuda dan mahasiswa serta masyarakat kabupaten Gowa.

Wakapolda Sulsel menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Wakapolda.

Dalam kegiatan tersebut berbagai Aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Hj Nurdin sebagai perwakilan pesantren di Gowa, mengapresiasi Kepolisian dengan menggelar Jumat curhat, dimana Kepolisian siap menerima curhatan/keluhan masyarakat.

Ia juga mengeluhkan anak sekolah yang berkeliaran dijalan pada jam sekolah agar Kepolisian memberikan binaan ke anak sekolah yang bersangkutan.

Menanggapi hal itu, Brigjen Pol CH Patoppoi, segera memerintahkan jajarannya berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk menertibkannya”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.