Jumat Curhat, Kapolres Gowa Dampingi Wakapolda Sulsel Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

oleh -487 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H kembali mendengarkan keluhan masyarakat melalui Program Jumat Curhat, Jum’at (20/1/2023) Siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Cobe’-Cobe’, Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa ini dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H dampingi Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel.

Kegiatan Jumat curhat tersebut di hadiri oleh Bupati Gowa Adnan Pruichta YL dan Wakil Bupati, Abdul Rauf Malaganni. serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh adat yang juga menyampaikan berbagai masalah, kritikan dan saran terkait pelayanan dilingkup Polda Sulawesi Selatan dan Jajaran.

Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K mengatakan, kembali program Jumat Curhat digelar Polda Sulsel, Kali ini masyarakat Kabupaten Gowa yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masukan, saran dan kritikan kepada Polda Sulsel.

“Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa,” kata Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.