Lurah Butung Dampingi Camat Wajo Pada Musrembang kelurahan 2023

oleh -770 Dilihat

Makassar,Lontaracelebes.id-Musrenbang kecamatan Wajo yang di pimpin langsung Camat Wajo Puspita Hera S.sos.Msi Dan di dampingi Lurah Butung Muh Rusli Ali.SE Serta Di Hadiri OPD dan Tokoh masyarakat Butung Hari Kamis tanggal 19/01/23 Di kantor Lurah Butung lantai 2 Jln sarappo No 100.

Dalam paparannya, Camat Wajo Puspita Hera S.Sos.Msi menjelaskan, kali ini kami Instansi Pemkot Makassar atau yang mewakili bersama tokoh masyarakat dan stakeholder berada di Kelurahan Butung telah melaksanakan kegiatan Musrenbang.

Kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan setiap tahunnya dan itu sudah di atur dalam undang – undang. Dan menjadi tolak ukur dalam melaksanakan kegiatan di tahun berikutnya, ucapnya.

Lanjut Puspita Hera, Alhamdulillah Musrenbang tingkat Kelurahan seKecamatan Wajo hari ini sudah beberapa Sudah Melaksanakan nya . Setelah pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan ini akan di lanjutkan ke tingkat Kecamatan dan Kota

Sekretaris Forum Lpm Kec wajo Gamaluddin Mengatakan Murembang Tahun ini Berjalan lancar dan Alot diskusi sesuai Hasil Rembuk warga Dan Usulan Prioritas thn 2023_2024

Salah Satu Tokoh Masyarakat saat di minta tanggapannya terkait kegiatan Musrenbang,

Komentar warga yg hadiri Sanga senam karna setelah Di Renovasi sdh luas untuk Kegiatan rapat dan pertemuan Kehadiran Bapak Muh Rusli Ali.SE Lurah Butung ini banyak Berubah di Berbagai segi Pelayanan dan Pembangunan dan Sentuh hati ke warga ungkap tokoh masyarakat yg tdk mau di sebut Namanya, editor Ical.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.