Melalui Jumat Curhat Kapolsek Somba Opu Terima Keluhan dan masukan Masyarakat

oleh -589 Dilihat

Gowa. Lontaracelebes.id-Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H kembali laksankan kegiatan Jumat curhat menerima keluhan masyarakat bertempat di Kel. Bontoramba Kecamatan Somba Opu Kab. Gowa, Jumat (20/01/2023).

Kaposek Somba Opu, mengatakan tujuan di gelar Jum’at Curhat tersebut, untuk mendengar secara langsung keluhan, Saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Gangguan Kamtibmas yg ada diwilayahnya.

“Setiap Jumat kita akan melaksanakan program Jumat Curhat untuk mendengar atau menerima curhat dan keluh kesah masyarakat Kec. Somba Opu,” ujarnya.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat, di antaranya beberapa masukan yaitu pihak Kepolisian harus rutin patroli di wilayah Kel. Bontoramba demi mengantisipasi kenakalan remaja atau geng motor.

“Warga juga menanyakan mekanisme pembuatan gundukan jalan guna memperlambat laju kendaraan, karena di kawasan tersebut rawan terjadinya insiden kecelakaan lalulintas,” pungkas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Somba Opu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mendukung upaya Kepolisian khususnya jajaran Polsek Somba Opu dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

( *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.