Road Show-7 : Safari Jumat Pangdam XIV/Hsn di Masjid Nurul Islam Makassar

oleh -940 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id-Aktif dalam program religinya, road show-7 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., dalam safari sholat Jumat, bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam di Masjid Nurul Islam Asrama Wipayana II, Kota Makassar, Jumat (20/01/2023).

Safari Jumat yang dilakukan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para ulama serta jamaah Masjid atau masyarakat yang berada di wilayah tanggungjawabnya sebagai fungsi pertahanan.

“Walaupun cuma sebentar kita ketemu, paling tidak terjalin komunikasi, kalau ada persoalan atau masalah silahkan disampaikan ke kami, untuk kebaikan bangsa dan negara,” Ungkap Mayjen Totok.

Pada kesempatan ini pula, Jenderal bintang dua ini menyampaikan terkait menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, meminta kepada masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan.

“Situasi sekarang sedikit ada riak-riak, ini kita harus kuat dan rapatkan barisan. Apapun itu, kita tak boleh lepas dari NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), apalagi akan banyak isu dan provokasi yang berkembang. TNI hadir untuk memberi solusi,” Tandasnya.

Di akhir pertemuan, Mayjen Totok menyerahkan infaq ke pengurus Masjid Nurul Islam dan memohon doa kepada para jamaah agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjaga kedamaian NKRI, khususnya di wilayah kerja Kodam XIV/Hasanuddin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.