Kapolres Gowa Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2023

oleh -696 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Bertempat di Aula Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.I.K., S.H., M.M., M.I.K. menghadiri kegiatan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPH orang pribadi tahun pajak 2022, Kamis (26/01/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Gowa Adnan Purictah Ichsan, Wakil Bupati Gowa dan seluruh Forkopimda Kab.Gowa, Kepala KPP Pratama Bantaeng Falih Alkhusnieka dan Para Camat Se-Kab.Gowa.

Pekan Panutan sendiri merupakan sarana yang dilaksanakan ol3h seluruh kantor pajak yang ada diseluruh wilayah Indonesia dan merupakan implementasi yang menargetkan bahwa NPWP berubah menjadi NIK ditahun 2023.

Diharapkan pekan panutan ini seluruh pejabat dan tokoh masyarakat berpengaruh dapat menjadi contoh dan panutan masyarakat lainnya untuk taat membayar pajak.

Saat ditemui Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak berharap masyarakat akan lebih taat membayar pajak dengan adanya kegiatan ini.

“Masyarakat akan lebih taat membayar pajak dengan adanya inovasi yang terus dihadirkan sebagai motifasi untuk masyarakat” Ucapnya setelah ditemui setelah kegiatan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.