Gelar Jumat Curhat, Warga Ingin Personel Posek Barombong Tingkatan Patroli dan Kembali Aktifkan Siskamling

oleh -629 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Polres Gowa bersama jajarannya terus melaksanakan Jumat Curhat bersama warga yang ada diwilayah hukumnya masing masing disetiap hari Jumat.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Barombong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa yang dihadiri oleh para Kanit dan pemerintah desa setempat serta tokoh masyarakat yang digelar di Desa Tinggimae Kec. Barombong Kab. Gowa, Jumat (27/1).

Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa menyatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Barombong khususnya di Desa Tinggimae terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Barombong.

Kali ini Kapolsek Barombong menerima curhatan warga yang menginginkan personel Polsek Barombong selalu hadir melaksanakan patroli terkait dengan kerawanan Kamtibmas sehubungan dengan Kegiatan Kelompok Remaja pada setiap malam serta berbagai masalah hukum lainnya yang terjadi di wilayah Desa Tinggimae.

Tidak hanya itu, Tokoh Masyarakat juga menginginkan Polsek Barombong Untuk mengaktifkan Kembali Pos Kamling yang ada di Desa Tinggimae dan meminta Kepada Kapolsek Barombong agar setiap Malam ada Personil secara bergantian mendatangi Poskamling guna membantu petugas Pos Kamling.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Barombong merespon curhatan tersebut dan didengarkan langsung oleh para Kanit untuk ditindaklanjuti.

Selain itu juga, Kapolsek Barombong berharap kepada Bhabinkamtibmas agar lebih aktif menyambangi warga binaannya dan mengajak menjaga Kamtibmas yang ada di wilayahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.