Wujud Kepedulian, Kapolres Gowa Anjangsana Jenguk Anggota Yang Sakit

oleh -732 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Sebagai wujud kepedulian terhadao anggotanya yang sakit, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., SH., M.M., M.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk anggota Unit Samapta Polsek Somba Opu Bripka Nurdin yang mengalami sakit di rumahnya tepatnya di BTN Aura Permai, Kecamatan Pallangga, Jumat (27/1).

Anjangsana dilaksanakan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma Miharja, Kabag Sumda dan Kasat Binmas.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, Kapolres Gowa juga menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari Sidokkes Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, menjenguk Rekan maupun anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun kesolidatan, dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan, dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri.

Selain itu, Kapolres Gowa juga memberikan semngat dan motivasi kepada Bripka Nurdin dan keluarga agar tetap sabar menghadapi semua ini.

“Pak Nurdin tetap semangat, jangan lupa terus berdoa. Tidak ada yang diberikan oleh Allah kepada kita, jika tidak mampu melewatinya Insya Allah pasti Pak Nurdin mampu,” ucap Kapolres Gowa dihadapan Bripka Nurdin.

Lanjut Kapolres, Ikuti semua petunjuk dari dokter.Tetap semangat, semoga cepat sembuh,” pesan Kapolres Gowa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.