Itwasda Polda Sulsel Lakukan Pengawasan Reinventarisasi Barang Dinas Di Polres Gowa

oleh -606 Dilihat

Gowa.,lontaracelebes.id-Sabtu (28/01/2023), Itwasda Polda Sulsel yang di pimpin oleh AKBP  ketua Tim Leonardo Panji Wahyudi S.I.K melakukan kegiatan Pengawasan Reinventarisasi Barang Persediaan dan Aset Polri T.A.2023 di Polres Gowa.

Tim Itwasda Polda Sulsel diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.I.K., S.H., M.M., M.I.K. dan di dampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos.

Pada kegiatannya Itwasda Polda Sulsel  melakukan pendataan serta pengawasan barang inventaris yang dimiliki Polres Gowa seperti Kendaraan dinas, senjata api dan barang inventaris lainnya yang digunakan personil Polres Gowa dalam menunjang pelaksanaakan tugas.

Kegiatan yang dilaksanakan dari siang sampai sore hari itu dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Gowa personil pemegang senjata api dinas serta pemegang kendaraan dinas.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak yang ditemui seusai kegiatan tersebut berharap dapat menjadi perhatian dalam pendataan barang-barang inventaris yang dipergunakan oleh personil.

“Kami tentunya berharap kegiatan ini nantinya dapat dijadikan acuan para penanggung jawab di satuan fungsi dan dan Polsek untuk laporan barang inventaris dan persediaannya” Ucap Kapolres Gowa.(*)

Sumber:Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.