Kapolres Gowa Ikuti Pengarahan dan Pembinaan Terpadu Momen Natal Via Zoom

oleh -975 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Dalam rangka pengarahan dan pembinaan Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K beserta staf mengikuti arahan dan pembinaan terpadu perubahan mindset dan culture set momen Natal di lingkungan Polri via zoom, Aula Endra Dharmalakasana Polres Gowa, Senin (30/01/2023) siang.

Kegiatan arahan dan pembinaan yang dilaksanakan secara virtual itu dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si dan diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Berbagai upaya dilakukan Polri untuk meningkatkan kepercayaan publik salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ini yang bertujuan sebagai jawaban atas tantangan perubahan mindset dan culture set di lingkungan Polri.

Polres Gowa sendiri mengikuti kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K bersama jajaran Polres Gowa secara virtual. Terlihat beberapa staf dengan hikmat mengikuti kegiatan tersebut meskipun pelaksanaannya secara virtual. Jajaran Polres Gowa yang berada di dataran tinggi turut mengikuti kegiatan tersebut melalui link zoom yang di berikan.

“Apa yang menjadi arahan pimpinan Polri akan kami laksanakan dan segera kami tindak lanjuti, tidak dipungkiri, memang merupakan tantangan yang berat untuk kami untuk merubah mindset dan culture set di lingkungan Polri, tapi hal ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban kami sebagai pelayan masyarakat, kami akan semaksimal mungkin melaksanakan arahan dari Kapolri”, tutup Kapolres Gowa.

Sumber:Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.