Wujud Kepedulian, Kapolsek Barombong Jenguk Anggota Yang Dirawat Di Rumah Sakit

oleh -1140 Dilihat

Gowa,lontaracebes.id-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Aidil Aqsa menjenguk anggotanya, Aiptu H. Husain yang tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar, Selasa (31/1).

Selain itu, Kapolsek Barombong turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny. Erni Aidil.

Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa mengatakan, bahwa anggota yang sakit yaitu salah satu personel Polsek Barombong yang mana sudah beberapa hari dirawat di RS Bhayangkara Makassar.

“Saya bersama anggota dan pengurus Bhayangkari Ranting Barombong mendoakan agar pak Husain segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.” Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh,” tuturnya.

Lanjut, Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek Barombong.(*)

Sumber:Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.