Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Barombong, Ini Harapan Kapolres Gowa

oleh -603 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K mengahdiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al AqshaPolsek Barombong, Rabu (1/2).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa mengatakan bahwa Pembangunan Musholla di Polsek Barombong yang diberi nama Musholla Al Aqsha, yang merupakan tempat fasilitas beribadah bagi Personil Polsek dan juga bagi masyarakat yang ingin beribadah di mushola ini.

AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengapresiasi upaya Polsek Barombong dalam menyediakan Fasilitas ibadah bagi personel serta masyarakat.

Menurutnya, selain sebagai sarana peningkatan keimanan personel, Mushola ini diharapkan dapat pula dimanfaatkan oleh Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara polri dan juga masyarakat.

“Peletakan Batu pertama pembangunan Mushola Polsek Barombong ini, bahwa ini sejalan dengan program Bapak Kapolri yang diteruskan secara berjenjang ke bawah untuk dapat membentuk karakter Personil Polri yang religius,” ungkap Kapolres Gowa

Dirinya berharap setelah Mushola ini selesai dibangun, agar segera dapat dimanfaatkan oleh anggota maupun masyarakat.” Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian dan kebersamaan. Mari kita bersama sama mendoakan agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Mudah- mudahan dengan dibangunnya mushola Al Aqsha ini dapat menambah kadar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” harap Kapolres Gowa.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M, H. Abd. Kadir Nyampa(Ketua Fkpm Provinsi Sulawesi Selatan, Abd. Rahman S. STP(Camat Barombong), Akp Muh.Aidil Aqsa S.Sos(Kapolsek Barombong), Peltu Ismail (Danposramil Barombong), Beny Susanto ( Kepala KUA Kec. Barombong), Para Kepala Desa Se Kec. Barombong, Kepala Dusun Se Kec. Barombong serta Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kec. Barombong danAnggota FKPM Kec. Barombong.(**)

Sumber:Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.