Ini Cara Kapolres Gowa Blusukan Sapa Warga Yang Ada di Desa Tanrara

oleh -762 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K mempunyai cara unik agar lebih dekat dan menjaring aspirasi masyarakat.

Cara unik itupun terlihat saat orang nomor satu dijajaran Polres Gowa menunggangi kendaraan roda dua dengan menggunakan jaket berwarna hitam tanpa pengawalan dari Mako Polres Gowa menuju ke Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (2/2).

Setibanya di Desa tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menyapa langsung warga dan perangkat pemerintah yang ada di desa tersebut.

“Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, selain itu juga kita membangun sinergitas serta menjalin silahturahmi dengan warga,” ujar Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Disela kunjungannya ke warga, Kapolres Gowa tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang saat ini dapat dijaga dengan aman, nyaman serta kondusif.

“Tanpa bantuan dan kerjasama seluruh elemen, mari kita sama sama mewujdukan desa atau kabupaten Gowa kita tercinta ini yang aman, nyaman serta kondusif,” imbau Kapolres Gowa.

Sumber:Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.