Lewat Jumat Curhat, Ini Masukan Warga Ke Kapolsek Parangloe

oleh -846 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Muhammad Tang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kecamatan Parangloe, Jumat (3/2).

Kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan keluh kesah maupun informasi secara langsung kepada Kepolisian khususnya Polsek Parangloe.

Kegiatan Jumat Cuhat dihadiri oleh tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta adat.

Jumat curhat yang dilakukan oleh Polsek Parangloe merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di wilayah hukumnya, Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan dihadapan Kapolsek agar sekiranya perlu dilaksanakan Patroli di jam-jam rawan dan khususnya pada kios-kios untuk menertibkan anak Sekolah yang berkeliaran pada jam pelajaran, Pentingnya dilaksanakan penanganan kasus yang transparansi dan akuntabel, Personil Bhabinkamtibmas agar lebih aktif di Desa Binaan masing masing.
Anak anak remaja yang berkumpul.

Menyikapi masukan dan keluhan masyarakat, Kapolsek Parangloe merespon dan mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli pada jam rawan telah dilaksanakan selama ini dan akan ditingkatkan dan untuk penertiban anak sekolah yang berkeliaran pada jam pelajaran kami dari Polsek Parangloe bersama-sama dengan pihak Sekolah yang terkait akan menertibkan anak sekolah yang berkeliaran pada jam rawan dan memberikan sanksi.

“Selama ini kami telah melaksanakan penanganan kasus yang transparansi dan akuntabel, namun kami akan meningkatkan kedepannya dan kami siap menerima kritikan dari masyarakat.” jelas Kapolsek Parangloe.

Lanjutnya, untuk Personil Bhabinkamtibmas Kami perintahkan mulai dari sekarang untuk lebih aktif di Desa Binaan masing masing khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat agar ditingkatkan.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.