Jumat Curhat, Cara Kapolsek Barombong Tampung Keluhan Masyarakat

oleh -649 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan Pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali ini Polsek Barombong jajaran Polres Gowa menggelar Jumat Curhat bersama warga di rumah Imam Dusun Bontobila Desa Biringala Kecamatan Barombong Basri dg. Nyampa, Jumat (10/2).

Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa mengatakan, Jumat Curhat kali ini kami menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat.

Ia menyampaikan keluhan warga diantaranya menginginkan personel bersama Kapolsek terus meningkatkan kegiatan patroli malam dan memgantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Barombong

Menaggapi hal itu, kami sampaikan, bahwa Polsek Barombong akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan personelnya.

Dalam kesempatan itu, warga mengucapkan terima kasih kepada Petugas Kepolisian yang telah melayani kepada masyarakat sehingga sampai saat ini pelaksanaannya masih kondusif.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.