Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Gowa Jenguk Anggota Yang Sakit

oleh -1068 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sakit, Jumat (10/2).

Pada Kunjungan tersebut, Kapolres Gowa didampingi bersama Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M, Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri Yani H S.Pd, Kasi Dokkes Polres Gowa IPDA dr. Anniza R. Kemal, S.Ked.

Dalam kunjungannya, selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Anggota sakit yang dikunjungi oleh Kapolres Gowa, yakni AKP Abd Hakim mantan Kapolsek Tompobulu yang saat ini menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Gowa.

“Saya bersama Wakapolres Gowa dan beberapa Perwira serta Kasi Dokkes Polres Gowa mengunjungi anggota kami yang sedang sakit. Tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat,” jelasnya.

Kapolres senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani, serta menjaga kebersihan lingkungan.

“Sebagai Anggota Polri di masa sekarang ini kita mempunyai tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman bagi masyarakat. Ujarnya

Disela kunjungan tersebut, Kapolres Gowa bersama Wakapolres memberikan tali asih kepada AKP Abd Hakim dan Keluarga.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.