Kasatpol PP bersama Polrestabes Makassar, Gercep memantau titik lokasi terjadinya banjir di kota Makassar

oleh -594 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS,Didampingi Camat Makassar Akbar Yusuf ,bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto dan unsur terkait Gerak cepat (gercep) memantau titik lokasi terjadinya Banjir Di beberapa wilayah Kotak Makassar khususnya kecamatan Makassar, senin 13/02/23

hujan yang terus mengguyur hampir di seluruh wilayah Sulsel mengakibatkan sebagian wilayah terkena musibah banjir. Maka dari itu, guna mengecek situasi kondisi masyarakat serta memastikan penanganan banjir berjalan lancar,plt.kasatpol PP Makassar,Bersama kapolrestabes makassar  turun langsung meninjau lokasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ikhsan NS juga menyempatkan untuk menyapa penduduk sekitar dan mendengarkan keluh kesah permasalahan warga yang terdampak banjir, sehingga diharapkan dapat segera diatasi bersama

kami juga telah instruksikan kepada seluruh personil Satpol PP (BKO) di seluruh kecamatan SeKota Makassar untuk selalu siaga dan selalu berkoordinasi dengan Camat di wilayah masing -masing, imbuhnya.

Selanjutnya, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto mengungkapkan, pihaknya bersama tim akan selalu memantau kondisi warga dan mengamankan segalanya.

“Pihak kami juga saat ini telah berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah setempat untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi jika curah hujan semakin meningkat,” tutupnya.(Lc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.