Hindari Pelanggaran, Sie Propam Polres Gowa Gelar Gaktiplin dan Riksa Senjata Api

oleh -461 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Polres Gowa melalui Sie Propam menggelar Operasi Penegakan dan Ketertiban dan Disiplin terhadap personil usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (14/02/2023).

Pengecekan ini dilakukan pasca apel pagi oleh Kabag Ops Kompol A. Madenari, SH, MH, Kabag Log Kompol Tamba Hamid, S,Sos, Kabag Ren Kompol H Mas’ud, yang di dampingi Kasipropam Akp Isamsyah, SH, MH, bertempat dilapangan Apel Polres Gowa.

Tampak para Kabag didampingi Kasi Propam, terlihat melakukan pemeriksaan setiap anggota meliputi sikap tampang, pemakaian seragam dinas, kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM serta kebersihan senjata api dinas dan pemeriksaan Kartu Senpi.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannya, namun para perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, melalui Kasipropam Akp Isamsyah, SH, MH berharap dengan adanya kegiatan ini, setiap perilaku anggota terkontrol, sehingga pelanggaran ataupun penyimpangan dilakukan oleh personil yang dampaknya pada institusi dapat diminimalisir.

“Dengan adanya kegiatan operasi Gaktibplin seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran yang terjadi pada anggota,”tutup Kasipropam.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.