Wujud Kepedulian Sosial, Kapolsek Barombong Berikan Sembako pada Warga Prasejahtera

oleh -492 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Aidil Aqsa, S.Sos didampingi Kanit Binmas Ipda Muh Nasir Arleza, S.H sambangi warga prasejahtera yang berada di wilayah hukumnya, Kamis (16/2).

Adapun yang dikunjungi yaitu Nuhung dg. Ngella (59) yang bekerja sebagai petani, Nani Dg. Senga (43) sebagai IRT, Abdullah Dg. Sikki (63) petani yang beralamat di Dusun Biringkanaya, Desa Biringala Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.

Aksi peduli sosial terhadap warga prasejahtera ini atas inisiasi Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K dengan progam peduli sosialnya dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu dengan harapan meringankan beban hidupnya.

“Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi pada yang lain agar kita selalu berbagi kasih pada saudara kita yang belum beruntung dan kita memberi tidak usah menunggu kita kaya ,” ucap AKP Muh Aidil Aqsa.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak memberikan Apresiasi dan terima kasihnya pada Kapolsek Barombong yang telah melaksanakan giat peduli sosial dengan membagikan sembako pada warga yang kurang mampu berharap apa yang dilakukan menjadi amal ibadah dimata Allah SWT , ” kata Kapolres Gowa.

Ia pun menekankan kepada seluruh personel Polres Gowa agar kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Barombong dan menjadi motivasi kepada yang lainnya agar terus hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran kita,” tutup Kapolres.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.