Jum’at Curhat, Kapolres Gowa Dengar Langsung Keluhan Warga Kecamatan Pallangga

oleh -468 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K, menggelar “Jumat Curhat”, di Bueno del Cafe, Jalan Poros Pallangga Kabupaten Gowa, Jumat (17/2/2023) sore.

Kapolres yang hadir didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M dan para PJU Polres Gowa ini untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat.

“Dengan program Jumat Curhat ini, kami mendengarkan curhat dari masyarakat, khususnya tokoh pemuda, tokoh agama serta pemerintah kecamatan/desa dan berdiskusi secara langsung terkait Kamtibmas maupun keluhan permasalahan lainnya,” ujar Kapolres Gowa.

Menurut Kapolres Gowa, program Jumat Curhat yang dilaksanakan sebagai ruang untuk menyampaikan keluh kesah dari masyarakat terkait masalah apapun yang selama ini belum tersampaikan secara langsung.

“Melalui program ini warga menyampaikan tentang kenakalan remaja saat ini yang cukup meresahkan masyarakat, balap liar dan knalpot brong. Kami akan meningkatkan kegiatan kepolisian terhadap tindakan tersebut, aksi balap liar, penertiban knalpot brong serta mengamankan minuman keras di beberapa tempat,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Gowa agar selalu aman dan kondusif,” tandas AKBP Reonald T.S Simanjuntak.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.