Jumat Curhat, Warga Inginkan Ini Ke Kapolsek Parangloe

oleh -503 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Muhammad Tang,S.H.,M.H kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi, Jumat (17/2/23).

Kali ini, sasarannya di Rumah salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Kampung Pannyeroang, Lingkungan Parang, Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa

Dalam kesempatan bertemu Kapolsek Parangloe, Tokoh masyarakat menyampaikan beberapa aspirasinya.

Sejumlah persoalan dirangkum dan disampaikan oleh tokoh Masyarakat di daerah tersebut. Salah satunya meminta personel Polsek agar ditingkatkan patroli khususnya dimalam hari untuk mengantisipasi terjadinya Pencurian Ternak (Curnak).

Selain itu, masukan juga disampaikan oleh maysarkat ke Kapolsek terkait penjualan miras jenis tuak ataupun Ballo agar segera di razia untuk mencegah terjadinya sesuatu hal ditengah-tengah masyarakat yang cukup meesahkan.

Tidak hanya itu, kenakalan remaja juga ikut disampaikan dihadapan Kapolsek Parangloe agar lebih ditingkatkan patroli di jam jam sekolah maupun malam hari.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan permasalahan maupun keluhan dari masyarakat. Adapun masukan yang diberikan kepada kami, tentunya saya sebagai Kapolsek akan menindaklanjuti masukan masyarakat,” paparnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat Kecamatan Parangloe. Sehingga dapat tercipta hubungan emosional yang baik, antara masyarakat Parangloe.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.