Road Show ke-8 Safari Sholat Jumat Pangdam XIV/Hsn di Masjid Istiqlal Gowa

oleh -1133 Dilihat

Gowa ,lontaracelebes.id– Guna menjaga tali silaturahmi dan keharmonisan dengan masyarakat, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., dengan Pejabat Utama (PJU) dan prajurit Kodam XIV/Hasanuddin beserta Forkopimda Kab. Gowa melaksanakan Safari Jumat di Masjid Istiq’lal Burung–Burung, Kec. Pattalasang, Kab. Gowa. Jumat (17/02/2023).

Hal ini merupakan program unggulan Pangdam yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat ataupun komponen bangsa, agar terwujud suatu kebersamaan sesuai dengan perintah harian Kasad yaitu meningkatkan sinergitas dengan komponen bangsa dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Totok mengajak para jamaah untuk bersama-sama melaksanakan ibadah dan melakukan hal-hal yang positif sehingga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi demi membangun bangsa dan negara yang lebih baik.

Baca juga: dandenmadam xiv hsn pimpin upacara bendera 17-an bulan februari 2023

“Marilah kita bersama-sama melaksanakan ibadah sekalian saling silahturahmi membangun bangsa dan negara. Selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan saling kerjasama dalam hal yang positif dan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang negatif”, Tandasnya.

Dalam meghadapi tahun politik 2024, Mantan Gubernur Akmil ini, berpesan agar senantiasa saling bekerjasama dan bersikap dewasa demi menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum agar terpilih pemimpin masa depan bangsa menuju NKRI yang lebih baik.

Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini juga menghimbau kepada para jamaah agar senantiasa menyelesaikan segala persoalan dengan melaksanakan musyawarah dan melibatkan Kodim ataupun Instansi lain sebagai mitra kerja guna membantu kesulitan masyarakat Kab. Gowa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.