Mesjid Mubarak laksanakan Isra Mi’raj 1444 H Dengan tema” Jadikan Sholat Sebagai ibadah paling penting dalam kehidupan kita sehari-hari. 

oleh -924 Dilihat

Makassar,Lontaracelebes.id-Isra mi’raj 1444 H untuk Peringati Perjalanan Nabi Muhammad Saw di Mesjid Mubarak Yang di Hadiri Oleh Tokoh masyarakat Tokoh Agama turut Hadir ibu camat Wajo Hj Hanna Faisal dan Lurah Butung Muh Rusli ali, Babinsa kelurahan butung Sertu Agus M juga turut Hadir Binmas Polsek Wajo Aiptu Aziz pada Hari senin tanggal 20/02/23 di Mesjid Mubarak.

Sambutan Ketua Yayasan Mesjid Mubarak Drs. Muh. iqbal hasan, Mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah setempat dan para panitia bekerja atas terselenggaranya isra mi’raj 2023 di mesjid Mubarak.

Muh Iqbal hasan, mengatakan, Dengan peringatan isra mi’raj mari kita memperdalam ke imam kita dan salat kita supaya lebih khusyuk dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Dengan isra mi’raj ini mari kita mensyiarkan agama Islam kerena banyak aliran di Sulawesi Selatan yang berkembang dan untuk mengenalkan kepada anak-anak kita sebagai penerus bangsa dan agama

Sambutan dari camat wajo ibu Hj Anna Faisal.

Tujuan Isra mi’raj, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,

Hj anna Faisal mengatakan saya ini ada program pemerintah tentang sembako murah di gelar oleh Disperindag semua masyarakat mendapatkan sembako murah dan sesuai sasaran masyarakat kurang mampu

Dan juga program pemerintah lainnya seperti penanaman 1000 pohon cabe dan bawang di wilayah kota Makassar agar mensosialisasikan

Daedline kota Makassar kota makan enak

Mari kita Sosialisakan program anak sekolah, jangan sampai anak di kota Makassar tidak sekolah dan Jagai anak kita, arahkan ke arah positif.

Ibu camat juga Mengingatkan Para RW dan RT menjalankan Program karya bahkti supaya setiap RW RT untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya

Saya imbau kepada seluruh pejabat lurah RW dan RT kita sukseskan program dari kotamdya ucap ibu camat Wajo hj Anna Faisal.

Ketua Panitia Mesjid Mubarak mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan peringatan Isra mi’raj 2023 di mesjid Mubarak dengan aman dan sesuai harapan semoga di tahun akan datang kita bisa melaksanakan kembali isra mi’raj dan di akhiri dengan membaca Doa bersama untuk berakhirnya Acara isra mi’raj ini, Editor Ical.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.