Polres Gowa Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M

oleh -629 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Polres Gowa Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M, bertempat di Mesjid Al Gaffar Polres Gowa, Kamis (23/2/2023) pagi.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M mengambil Tema “Semangat Isra Miraj Menguatkan Ke Imanan, Ketaqwaan, dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi”.

Hadir Dalam kegiatan Isra Miraj tersebut Para Kasatfungsi Polres Gowa, Para Kapolsek Jajaran Polres Gowa, Para Perwira, Personil Gabungan Bag, Sat Fungsi dan Staf Polres Gowa yang beragama Islam, para Kapolsek dan Personil Polsek Jajaran Polres Gowa dan Personil ASN Polres Gowa.

Selain itu, turut hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Isra Mi’raj tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran oleh Aipda Rustaman dan pembacaan Saritilawah Oleh Bripka Zikra Resky Fausi hingga dilanjutkan dengan arahan dan sambutan oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja ,S,Sos, MM , lalu dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H Muhammad Kasim Limpo, Sos.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja ,S,Sos, MM dalam sambutannya menerangkan, Tujuan utamanya tak lain untuk mengingat kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW dan tentu saja meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” Terang Wakapolres.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.