Jumat Curhat, Dihadapan Kapolsek Barombong Warga Sarankan Ini

oleh -344 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Dengan cepat mendapatkan informasi apa yang menjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan gangguan Kamtibmas, Polri terus galakkan program Jumat Curhat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh. Aidil Aqza S. Sos melaksankan kegiatan Jumat Curhat bersama warga dan pemerintah setempat disalah satu rumah Kepala Dusun Boka di Dusun Boka Desa Tinggimae Kec. Barombong Kab. Gowa, Jumat (24/2).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Barombong AKP Muh. Aidil Aqza S. Sos mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Tinggimae yang telah menfasilitasi kegiatan ini, dimana Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan dilaksanankannya kegiatan Jum’at Curhat ini kami selaku Kapolsek Barombong bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat,” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh peserta yang hadir terkait dengan kerawanan Kamtibmas sehubungan dengan Kegiatan Kelompok Remaja pada setiap malam serta berbagai masalah hukum lainnya yang terjadi di wilayah Dusun Boka Desa Tinggimae.

“Segala bentuk masukan dan saran serta kritikan dari masyarakat diantanya terkait beberapa laporan warga yang diterima oleh ibu Dusun Boka terkait kejadian pencurian beberapa Bola lampu milik warga yang tinggal didekat jalan poros,”jelas Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Barombong memberikan solusi yakni buat para pelaku untuk tidak memiliki kesempatan untuk dapat melakukan tindakan tersebut, kemudian menyarankan kepada Aparat Desa untuk membantu Pihak Kepolisian dengan secara kontinyu melakukan patroli ke daerah daerah yang rawan terjadi kejadian pencurian tersebut.

“Siskamling kita akan mengaktifkan kembali untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tentunya personel kami akan terus turun berpatroli ke siskamling tersebut secara bergantian dan patroli malam terus kami lakukan,” jawab Kapolsek dihadapan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.