Satpol PP makassar Kawal operasi pasar yang digelar Pemkot Makassar melalui dinas Perdagangan

oleh -500 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id–Dinas Perdagangan ( Disdag ) Kota Makassar Kembali menggelar operasi pasar bersama dengan Perum Bulog Makassar.Kegiatan ini dikawal dari TNI/polri, kejaksaan, dan satpol PP makassar

Adapun instansi yang terlibat yani TNI berjumlah 10 personil, Polisi 10 personil, Kejaksaan 10 personil, Satpol PP makassar 10 personil dan Dinas ketahanan pangan 10 orang

operasi pasar kali ini menyasar lima pasar kota makassar tradisional yakni Pasar Sentral, Terong, Sambung Jawa, Pa’baeng-baeng, dan Daya,Senin ( 27/03/2023).

“Jadi operasi pasar murah yang kita lakukan untuk bagaimana keterjangkauan harga dapat dilakukan di seluruh pasar. Langkah operasi pasar itu kita melakukan intervensi baik penyediaan stok begitu juga dengan pengendalian harga,” ujar Arlin Ariesta selaku Kepala Dinas Perdagangan Makassar.

Pada kesempatan ini, masyarakat sangat berterimakasih atas operasi pasar yang digelar Pemkot Makassar melalui dinas Perdagangan.

“Tentunya operasi pasar murah ini sangat lah bagus karena memberi kesempatan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah termasuk kami, untuk mendapatkan sembako murah, jadi kami sangat senanglah,” ucap Mardiawati salah satu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.