Tim Peneliti Kompolnas melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa

oleh -378 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa dalam rangka penelitian terkait model penanganan pengaduan masyarakat di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Polda Sulawesi Selatan, Rabu (01/02/23).

Kedatangan Kompolnas yang dipimpin oleh Ketua tim Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si disambut Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S.Sos., M.M. bersama PJU Polres Gowa.

Ketua tim peneliti Kompolnas Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si mengatakan, tujuan penelitian tentang penanganan pengaduan masyarakat adalah untuk mengumpulkan data sehingga dapat mengetahui sejauh mana upaya kepolisian dalam memaksimalkan pelayanan pengaduan masyarakat.

Tentunya penelitian ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi, saran, dan masukan sehingga kedepan Polri dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Terkait kegiatan penelitian ini, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K. melalui Wakapolres Gowa meminta agar koresponden dari Polres Gowa dapat memberikan data yang valid sebagai bahan penelitian oleh Kompolnas. Adapun yang menjadi responden dalam kegiatan penelitian ini terdiri dari beberapa satuan kerja di Polres Gowa yang terintegritas dengan fungsi pelayanan masyarakat.

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini Kompolnas melakukan pendalaman materi dan kajian ilmiah melalui metode FGD (Focus Group Discusion) dan metode wawancara kepada responden dari Polres Gowa.(*)

Sumber polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.