Kasdam Terima Paparan Danbrigif 11/Bs Tentang Proglatsiapops Lattis Tingkat Tim Yonif 726/Tml

oleh -611 Dilihat

Makassar lontaracelebes.id– Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menerima paparan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 11/Badik Sakti Kolonel Inf Triyono, S.E., mengenai Program Latihan Siap Operasi (Proglatsiapops) Latihan Taktis (Lattis) Tingkat Tim Yonif 726/Tml, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Kota Makassar. Kamis (2/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam berpesan kepada Danbrigif 11/Badik Sakti agar mengingatkan seluruh personel yang terlibat pada latihan tersebut supaya memahami seluruh materi yang diberikan dengan harapan para prajurit dapat meningkatkan kemampuan serta naluri tempur dalam menghadapi berbagai kemungkinan ancaman yang sulit diprediksi.

“Ingatkan kepada seluruh personel yang terlibat supaya betul-betul memahami materi-materi yang diberikan sehingga dapat dijadikan contoh dan menjadi bekal pokok pada saat dihadapkan di medan yang sebenarnya, serta jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok”, Ungkapnya.

Selain itu, Kasdam berpesan kepada para PJU terkait, agar mendukung pelaksanaan program latihan ini, sehingga apa yang menjadi tujuan dan sasaran dapat tercapai.

Untuk diketahui, Proglatsiapops merupakan suatu bekal bagi para prajurit yang akan melaksanakan tugas operasi, sehingga dalam menghadapi kondisi medan operasi nantinya para prajurit mampu menguasai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta mampu mengembangkan inovasi dan kreatifitas guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.