Polres Gowa Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala

oleh -897 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Polres Gowa pada Kamis pagi mengadakan Tes Kesamaptaan Jasmani berkala bagi seluruh personil Polres Gowa, bertempat di lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (09/03/2023).

Sebelum melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani tersebut, personil Polres Gowa wajib melakukan pengecekan kesehatan Rikkes yang dilakukan tim dari Siedokes Polres Gowa untuk memastikan kondisi kesehatan para personil.

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh PJU Polres Gowa dan seluruh personil Polres Gowa dan polsek jajaran.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, melalui Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H,S.Pd, menyampaikan kepada seluruh personil polres dan polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes ini dengan bersungguh-sungguh dan serius.

“Saya berharap kepada seluruh personil, agar mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani ini dengan bersungguh-sungguh dan serius, Bagi yang mempunyai riwayat sakit jangan dipaksakan dan tolong disampaikan kepada panitia atau tim kesehatan yang sudah kami siapkan,”ucap Kabag SDM.

Kabag SDM juga berharap, agar seluruh anggota wajib mengikuti Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Gowa, agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Sumber: Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.