TNI Bersama Rakyat, Aslog Kasdam XIV/Hsn kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -492 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Implementasi perintah harian Kasad dan 6K Kodam XIV/Hasanuddin, Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., M.T., didampingi Ketua Persit Cab IV Slog Ny. Dewi Gunawan, beserta personel Slogdam XIV/Hasanuddin, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Makassar, tepatnya di Kel. Berua, Kec. Biringkanaya. Jumat (10/03/2023).

Kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr (Han)., bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan sebagai sarana ajang silaturahmi dengan masyarakat, yang juga tertuang dalam perintah harian Kasad yaitu “TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”.

Dalam kesempatan tersebut, Aslog menyampaikan kepada warga setempat untuk senantiasa menjaga kesehatan, kesehatan lingkungan dan tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Ia pun berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga di tengah kesulitan.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin ini bisa meringankan beban hidup di tengah-tengah kesulitan yang sedang dihadapi.” Ungkapnya.

Pemberian bantuan pada Jumat berkah kali ini yaitu menyasar warga yang sehari-hari beraktivitas sebagai pemulung.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.