Demi keselamatan Pengedara, Personel Satlantas Polres Gowa Tutup Jalan Yang Berlubang

oleh -466 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Salah satu personel Sat Lantas Polres Gowa, Bripka Safaruddin menutup jalan berlubang dengan batu, di Jalan Poros Sungguminasa tepatnya di Hos Cokrominoto, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (12/3).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Gowa tersebut merupakan inisiatifnya dan upaya pencegahan terjadinya kecelakaan Lalulintas yang diakibatkan jalan berlubang.

Kasatlantas Polres Gowa Iptu A. Muh. Yusuf, S.Sos melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Ipda Hamsal. H, S.H mengatakan bahwa, penutupan jalan berlubang tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas sekaligus mengurangi kepadatan arus Lalulintas.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Gowa tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas sekaligus kepadatan arus Lalulintas,” kata Ipda Hamsal saat dikonfirmasi.

“Semoga saja melalui hal ini bisa sedikit membantu para pengendara saat melintas di Jalan tersebut dan semoga kedepannya bisa segera ada perbaikan,” terangnya.

Sekedar diketahui, jalan tersebut telah lama mengalami kerusakan dan berlubang dan diharapkan para pengemudi kendaraan maupun pengendara sepeda motor harus berhati-hati dan menurunkan kecepatan guna menghindari jalan berlubang.

Meski demikian, sejumlah personel Sat Lantas Polres Gowa selalu disiagakan di Jalan tersebut untuk mengatur arus Lalulintas dan mengurai kepadatan arus Lalulintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang.

Sumber: Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.