Kodam XIV/Hsn dan Pepabri: Komitmen dan Semangat Untuk Mewujudkan TNI Sebagai Patriot NKRI

oleh -666 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin menerima Audiensi Ketua DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar. Senin (13/03/2023).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi kedatangan Ketua DPD Pepabri Sulselbar juga untuk memperkenalkan diri secara tatap muka mengenai organisasi pengurusan baru di lingkungan Pepabri Sulselbar, terdapat beberapa hal yang dibahas dalam audiensi ini guna menciptakan keputusan bersama yang terbaik.

Dengan suasana keakraban, Mayjen Totok menyambut baik kedatangan pengurus Pepabri serta mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru disertai harapan dapat menjadi lebih bagus dan lebih mantap untuk maju dan bersinergi dengan Kodam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut, Pangdam memperkenalkan mengenai program unggulan yang dilaksanakan di seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin serta merupakan program yang pertama kali dilaksanakan di lingkungan TNI AD, yaitu door to door *kan* Nakes untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap Veteran sehingga tidak perlu ke rumah sakit lagi untuk mengecek kondisi kesehatan.

“Intinya kita sudah ada instruksi dari pimpinan untuk bermanfaat khususnya para Purnawirawan karna sifatnya kita bersama. Memerintahkan seluruh jajaran untuk kegiatan Kodim melibatkan Purnawirawan termasuk Pepabri dan laksanakan komunikasi rutin, kita harus memiliki komitmen dan semangat untuk mewujudkan TNI sebagai Patriot NKRI”, Ungkapnya.

“Kalau ada apa-apa kita dengan senang hati menerima informasi, yang penting informasi ini sifatnya untuk membangun kebaikan bersama untuk Kodam untuk jajaran TNI di sini untuk semaksimal mungkin berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Kodam ini juga sebagai rumah kita sebatas untuk kegiatan yang negara dan bangsa kami siap mendukung”, Cetusnya.

Di akhir diskusi tersebut, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah menerima kedatangan rombongan Pepabri dengan baik. “Terima kasih Panglima menerima kita suatu kehormatan dan mudah-mudahan Panglima ini tidak lama lagi masuk bintang tiga”, Ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.