Pangdam XIV/Hsn: Gebyar Ramadhan Dengan APINDO Momentun Untuk Beriman dan Berbagi

oleh -896 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima audiensi Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP APINDO) Sulawesi Selatan Drs. Suhardi, M.Si., beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar. Senin (13/03/2023).

Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antara pihak APINDO Sulsel dengan Kodam XIV/Hasanuddin, juga membahas mengenai rencana diadakannya kegiatan Gebyar Ramadhan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan di lapangan Tenis Hasanuddin mendatang.

“Melanjutkan yang kemarin saya sampaikan Amaliah Ramadhan. Jadi tahun lalu ada konsep Amaliah Ramadhan berbagi dengan anak panti, pasar murah, kemudian ada pasar murah UMKM binaan, kita membantu UMKM. Nanti ada sesi tiap malam buka bersama intinya bagaimana kita beramal”, Ungkap Ketua APINDO.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Totok menyambut baik kedatangan Pengurus APINDO Sulsel di Makodam serta siap mendukung dan membantu rencana kegiatan Gebyar Ramadhan yang akan dilaksanakan dengan ikut berpartisipasi dan memberikan bantuan lainnya.

“Nanti kita buatkan Apindo bersama-sama dengan Kodam XIV/Hasanuddin kegiatan Gebyar Ramadhan, kita kerahkan dari koperasi biar sama-sama, kalau menyatu pasti bagus, bila perlu pengerahan massanya dari kita dan juga termasuk mitra-mitra untuk menggelar pasar murah dan ada stand Kodam dan Kodim. Gebyar Ramadhan dengan APINDO ini momentun untuk beriman dan berbagi”, Tuturnya.

Lebih lanjut, adapun rencana yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan Gebyar Ramadhan yaitu penyediaan takjil untuk buka puasa bersama, pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim, bazar pasar murah, stand UMKM, serta melaksanakan kegiatan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di lokasi Gebyar Ramadhan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.