Gandeng Dokter Kesehatan Jiwa, Polres Gowa Gelar Sosialisasi Kesehatan Jiwa Bagi Personil

oleh -488 Dilihat

Gowa,lontarcelebes.id-Polres Gowa melalui Urusan Kesehatan (Urkes) Bag SDM Polres Gowa mengadakan Sosialisasi Kesehatan Jiwa Bagi Personil Polres Gowa, bertempat di Gedung serba Guna Polres Gowa, Selasa (14/3/2023).

Acara yang diadakan bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sulsel, dengan menghadirkan narasumber Dokter kesehatan jiwa dr. Ham F. Susanto Sp.KJ.

Hadir dalam acara tersebut selain Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM mewakili Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., yang sekaligus membuka acara, juga dihadiri PJU, para perwira, Bintara dan ASN, Para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Gowa, Anggota dari fungsi Lalu Lintas, Reskrim, Siepropam, Intelkam dan Satsamapta, serta Sie Humas Polres Gowa dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengawalinya dengan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini selain sebagai bentuk pembinaan dibidang SDM terkait perawatan personil, Kemudian juga mengungkapkan bahwa kesehatan mental di lingkungan kerja berkaitan erat dengan produktivitas kerja.

“Anggota kita perlu diberikan pengetahuan tentang kesehatan jiwa, karena jika jiwa dan kesehatan kita terganggu, maka akan terganggu pula produktivitas kerja kita dalam melayani masyarakat,”ungkap Wakapolres.

Selain itu juga, Wakapolres memerintahkan agar seluruh personil yang ada dalam surat perintah, mengikuti sosialisasi kesehatan jiwa ini sampai selesai, sehingga mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk bisa disampaikan ke keluarga dan masyarakat.

Setelah sambutan dari Wakapolres, acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari Bidokkes Polda Sulsel oleh dr. Ham F. Susanto Sp.KJ, Setelah pemberian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Sumber:Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.