Aparat Teritorial Jajaran Kodam XIV/Hsn Terima Sosialisasi Program Bakti TNI TA 2023

oleh -481 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Sosialisasi program Bakti TNI TA 2023 melalui tatap muka dengan pejabat Teritorial Balakdam yang berada di wilayah Kota Makassar dan melalui video conference (vicon) dengan pejabat Teritorial yang berada di wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. Senin (13/03/2023).

Tim sosialisasi pada kegiatan tersebut yakni dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) selaku Ketua Tim Kolonel Inf Isnaeni, S.E., M.M., bersama Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol., Pabandya-1/Bin Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad dan Kapten Arh Andi Ackbar T, A.Md., Kaur Ren Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad selaku anggota.

Sosialisasi Bidang Bakti TNI TA 2023 merupakan suatu upaya yang dilakukan dalam penyamaan visi, misi dan persepsi serta tujuan guna menindaklanjuti kebijakan Pimpinan dalam bidang Teritorial sebagai fungsi utama TNI AD, sehingga penyelengaraan kegiatan di bidang Bakti TNI harus dapat terlaksana dengan perencanaan yang baik, tepat sasaran, berdampak luas terhadap masyarakat serta optimal sesuai tujuan dan harapan dari pimpinan TNI AD.

Selain itu kegiatan ini sebagai upaya mengevaluasi program Bakti TNI di tahun sebelumnya dan untuk memberikan arahan tentang kebijakan dalam penyelenggaraan program Bakti TNI TA 2023.(*)

Editor:Admin

Lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.