Gelar Rakernisops TA 2023, Asops Kasdam XIV/Hsn Ajak Dansat Kreatif Bina Kemampuan Satuan dan Binlat

oleh -471 Dilihat

Makassar , lontaracelebes.id- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Operasi TA 2023 bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Kota Makassar. Selasa (14/03/2023).

Rakernis bidang operasi yang digelar ini dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., dan diikuti oleh seluruh pejabat bidang Operasi jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Asops menyampaikan bahwa Rakernis Bidang Operasi merupakan bagian dan kelanjutan dari kegiatan Rencana Program Kerja Kodam XIV/Hasanuddin yang diawali dengan kegiatan Rapat Pimpinan dan Rakernis tingkat Mabes TNI dan Mabesad.

“Kegiatan Rakernis ini merupakan sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja TA. 2022 dan penjabaran pelaksanaan Program Kerja TA. 2023 agar dapat dilaksanakan secara optimal”, Ungkapnya.

Kolonel Agustatius Sitepu berharap kepada para pejabat ops untuk mempelajari dan mencermati program dan anggaran yang diterima serta dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar.

Ia pun mengajak setiap Komandan Satuan (Dansat) untuk melaksanakan pembinaan latihan (Binlat) dan pembinaan kesiap siagaan satuan, sehingga seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hsn siap menghadapi tugas yang dibebankan kepada TNI”, Tandasnya.

Pada kegiatan ini para Perwira Pembantu Madya (Pabandya) memaparakan program dan evaluasi kegiatan sesuai bidang masing-masing yakni bidang Rencana Operasi dan Operasi.(**)

Editor:Admin

Lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.