Hadiri Pelantikan IESPA Sulsel, Bentuk Dukungan Kodam XIV/Hsn Pada Olahraga Esports

oleh -487 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Yusran Yunus mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menghadiri pelantikan kepengurusan Indonesia Esports Association (IESPA) Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Gedung Guru Jusuf Kalla, Kota Makassar. Rabu (15/03/2023).

Adapun yang mendapatkan kepercayaan untuk memimpin asosiasi resmi olahraga elektronik di Indonesia tersebut adalah, Iksan Rabbani Irman, beserta para pengurusnya yang akan berusaha untuk melahirkan atlet-atlet Esports handal dan membanggakan.

Mewakili Pangdam, Brigjen Yusran mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru di lingkungan IESPA Sulsel, semoga terus lebih maju, mengingat Esports yang saat ini kian diakui di dunia dan juga telah terbukti dengan kehadiran Esports di Asian Games dan SEA Games kemarin.

“Kami berharap dengan pengurusan baru IESPA Sulsel ini dapat memberikan semangat baru untuk lebih meningkatkan pembinaan atlet di daerah Sulsel, serta dapat meningkatkan motivasi diri untuk dapat menorehkan banyak prestasi di level nasional maupun internasional”, Ungkapnya.(*)

Editor:lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.