Kamis Sedekah, Personil Polres Gowa Sisihkan Gajinya Untuk Sedekah

oleh -483 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Polres Gowa mempunyai kegiatan rutin setiap Kamis pagi, dalam rangka Kamis Sedekah.

Dalam program Kamis sedakah ini, selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (16/3/2023), personil akan mengumpulkan uang tunai.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh personil menyisihkan sedikit rezekinya dengan memasukkannya ke dalam kotak amal yang dibawa keliling oleh personil.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melalui Kabag SDM, AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H, S,Pd mengatakan, tujuan kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama.

“Nantinya uang tersebut setelah terkumpul akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan sosial, seperti digunakan untuk kalangan internal, misalnya membantu personil yang sakit atau terkena musibah,”ucap Kabag SDM.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melalui Kabag SDM, AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H, S,Pd berharap melalui Kamis sedekah ini, setiap personil mempunyai rasa empati terhadap sesama, disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap sesama, juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti.

Sumber:Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.