Polsek Biringkanaya Terima Mahasiswa Magang Fakultas Hukum UKIP Makassar

oleh -495 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id- Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar menerima sebanyak delapan orang Mahasiswa Magang I TA 2023 Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar. Hal tersebut diketahui saat kedelapan mahasiswa magang tersebut menemui Kapolsek Biringkanaya di ruang kerjanya, Rabu, 15/3/2023.

Kepada kedelapan mahasiswa magang tersebut, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Thamrin, SE mengucapkan selamat datang di Polsek Biringkanaya, dan segera menyesuaikan dengan lingkungan dan budaya kerja di Polsek Biringkanaya.

Lebih lanjut, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Thamrin, SE berpesan agar sebagai mahasiswa magang, agar segera membuat program dan rencana kerja serta berkordinasi dengan mentor dari personil Polsek Biringkanaya dalam kegiatan di lapangan

Mengakhiri pesannya, Kapolsek Biringkanaya berharap agar adik – adik mahasiswa dapat menyerap ilmu yang sebanyak – banyaknya selama kegiatan magang dan jangan ragu bertanya kepada anggota polsek bila ada yang tidak dipahami.

” Kegiatan magang ini adalah kesempatan bagi adik – adik untuk menyerap ilmu dan pengetahuan tentang tugas – tugas kepolisian, jadi jangan ragu bertanya kepada anggota polsek bila ada yang tidak dipahami “, ucap Kapolsek Biringkanaya.

Sementara itu, Yehezkiel Caesar, Ketua Kelompok Mahasiswa Magang I TA 2023 Fakultas Hukum UKIP Makassar yang magang di Polsek Biringkanaya saat dikonfirmasi awak media mengatakan ” Kami sejumlah delapan orang melaksanakan kegiatan magang di Polsek Biringkanaya selama sebulan, dan kami berterima kasih kepada Pak Kapolsek yang telah menerima kami untuk melaksanakan magang.

( Abu Mksr )

Editor//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.