Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Pallangga Gowa, Warga Keluhkan Maraknya Anak Jalanan

oleh -451 Dilihat

Gowa,Lontaracelebes.id-Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di kampung Rewako Desa Je’ne tallasa, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Karolog Polda Sulsel

Kabid Keu Polda Sulsel Makassar, PJU Polres Gowa, Lembaga adat Balla Lompoa bajeng, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat kec.Pallangga Kab. Gowa.

Dirbinmas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, dari Bapak Mukhtar warga Pallangga Gowa yang mengatakan masih maraknya pungli serta meminta Polri untuk menggelar kembali Sargas Saber Pungli.

Selain itu, aspirasi juga datang dari salah satu anggota Pemuda Muhammadiyah meminta Polri untuk peduli pada masalah kemanusiaan terutama terhadap semakin menjamurnya anak jalanan.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol H. A. Heru Santo memerintahkan Anggota Polres Gowa untuk selalu melakukan patroli, untuk mencegah terjadinya masalah yang terkait.

Ia juga meminta Polres Gowa berkoordinasi dengan Pemkab Gowa untuk mendiskusikan ke Dinas Sosial untuk dapat ditangani para anak jalanan, serta mengupayakan keamanan dan kenyamanan beraktivitas bagi masyarakat**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.