Road Show ke-10 Sholat Jumat di Masjid Tertua Palopo: Pangdam XIV/Hsn Agama Sebagai Perekat dan Penyejuk Bangsa

oleh -513 Dilihat

Palopo,lontaracelebes.id– Di sela-sela Kunjungan Kerjanya di Kota Palopo, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, kembali melaksanakan kegiatan Safari Jumat, bertempat di Masjid Agung Luwu, Kota Palopo. Jumat (17/03/2023).

Pada kesempatan ini, Pangdam menyampaikan bahwa kehadirannya di Masjid tertua yang menjadi ikon dan salah satu tempat wisata religius di Kota Palopo tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan seluruh lapisan masyarakat, sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan antar komponen bangsa dalam mendukung berbagai program-program pemerintah.

“Saya mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI-Polri dan juga Pemerintahan Daerah, agar senantiasa melandasi kegiatan sehari-hari dengan agama, guna terciptanya perekat dan menciptakan rasa sejuk dalam mengawal bangsa yang kita cintai ini”, Ungkapnya.

Terkait memasuki tahun Pemilu, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini berharap agar masyarakat Kota Palopo untuk senantiasa menjaga kerukunan, walaupun dengan adanya perbedaan pendapat selama pelaksanaan Pemilu.

“Kepada para warga masyarakat Kota Palopo, mari kita bekerjasama dan berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah, khususnya menghadapi tahun politik 2024 dengan senantiasa bersinergi dan memanfaatkan keberadaan Babinsa di wilayah masing-masing”, Tandasnya.(*)

Editor admin// lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.