Tiba di Toraja Utara, Pangdam XIV/Hsn Serahkan Rumah Dinas, Bantuan Sembako dan Stunting

oleh -491 Dilihat

Tator, lontaracelebes.id- Tiba di Toraja Utara, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam beserta sejumlah Pejabat Utama Kodam XIV/Hasanuddin melakukan pengguntingan pita saat menyerahkan rumah dinas asrama Singki Kodim 1414/Tator, Jumat (17/03/2023).

Pangdam yang datang bersama rombongan tersebut langsung melakukan penyerahan rumah dinas sebanyak 20 unit dilanjutkan pengguntingan pita asrama Singki Kodim 1414/Tator.

“Saya bersama rombongan melihat rumah dinas yang sudah dibangun untuk prajurit-prajurit dan kiranya bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang tugas dan tanggung jawab kepada negara”, Ungkap Pangdam.

Selain menyerahkan rumah dinas, Pangdam juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat, serta memberikan bantuan stunting kepada anak-anak yang ada di Toraja Utara.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mengurangi angka stunting yang ada di Toraja Utara”, Tandasnya.

Di tempat yang sama Owner PT. DPP Gita S Bulo, mengatakan bahwa bantuan rumah dinas untuk prajurit tersebut adalah CSR (Corporate Social Responsibility) dari pihak perusahaan untuk prajurit-prajurit TNI. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada prajurit TNI dan kiranya bermanfaat”, Ungkapnya.(*)

Editor admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.