Polres Gowa Lakasanakan Gelar Operasional dan Anev Bulanan Diikuti seluruh pejabat Utama Dengan jajaran  polsek

oleh -501 Dilihat

Gowa.lontaracelebes.id-Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M, M.I.K. memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan di yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Selasa (21/03/2023).

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kontrol terhadap kinerja jajaran Polres Gowa guna mengetahui pencapaian serta hambatan di satuan kerja Polres Gowa dan jajaran, baik di bidang manajerial maupun bidang operasional, data yang diperoleh dalam kegiatan ini dipergunakan sebagai bahan untuk menentukan kebijakan selanjutnya dalam rangka pencapaian kinerja yang lebih efektif dan efisien.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M, M.I.K. menyampaikan apresiasi atas kinerja bulan berjalan ini, baik ditingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Gowa, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara yang telah bekerja maksimal pada fungsi manajerial maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Gowa hingga saat masih dalam kategori aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Namun tidak lupa Kapolres juga menekankan kepada jajarannya agar pencapaian ini wajib untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kiranya giat seperti ini terus rutin dilaksanakan, selain itu seluruh jajaran Polres Gowa diharapkan membuat kegiatan-kegiatan inovatif tentunya untuk menghadapi setiap kendala dalam rangka pencapaian situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gowa, selain itu jajaran Polres Gowa tetap menjaga komunikasi yang baik dalam rangka membentuk hubungan tata cara kerja guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa pada umumnya,” tutup Kapolres.(*)

Editor admin//lontaracelebes.id

Sumber:Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.