Didampingi Kapolres Gowa Bersama Forkopimda, Kapolda Sulsel Resmikan Mesjid Al-Ghaffar Polres Gowa

oleh -935 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM, meresmikan Mesjid Al-Ghaffar yang berada di Kantor Polres Gowa, Jum’at (24/3/2023) Sore.

Peresmian Mesjid Al-Ghaffar itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM didampingi Bupati Gowa Adnan Puricta YL, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Forkopimda dan PJU Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM, mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan Mesjid Al-Ghaffar Polres Gowa ini hingga selesai dan telah diresmikan penggunaanya untuk kegiatan ibadah.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengatakan, Tujuan dibangunnya Mesjid Al-Ghaffar yang diresmikan Kapolda Sulsel ini memiliki tujuan dan makna penting dalam kehidupan sebagai anggota Polri untuk melaksanakan berbagai program keagamaan.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya Mesjid Al-Ghaffar ini anggota Polres Gowa semakin taat beribadah semakin tawadu, kemudian mendapatkan hidayah dan rahmat dan karunianya dari Allah SWT,” kata Kapolres.(**)

Sumber: Polres Gowa

Editor admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.