Ramadhan Berbagi, Persit KCK PD XIV/Hsn Bersama IWATI Prov. Sulsel Berbagi Keceriaan di Bulan Suci Ramadhan

oleh -474 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han).,* dan Pengurus Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar acara Ramadhan Berbagi, yang bertempat di Lap. Tenis Hasanuddin, Kota Makassar. Senin (27/03/2023).

Kegiatan Ramadhan berbagi ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kesetiakawanan sosial seluruh lapisan masyarakat yang dipelopori oleh Persit KCK PD XIV/Hsn dan IWATI Prov. Sulsel, dengan membagikan keceriaan di bulan suci Ramadhan bersama kaum dhuafa, anak yatim dan disabilitas, dengan target sabanyak 700 orang.

Dalam kesempatan berbahagia tersebut, Mayjen Totok menyampaikan apresiasi kepada pihak IWATI Sulsel yang telah berinisiasi dan juga kepada para panitia yang telah bekerja keras demi terselengaranya kegiatan tersebut.

“Kita semua yang hadir ditempat ini berharap dan mendoakan semoga IWATI Sulsel semakin solid, sukses dan terus berkontribusi positif untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya kegiatan agama dan sosial, harapan kita kerja sama IWATI dengan Kodam XIV/Hasanuddin masih berlanjut ke depan, kita kembangkan bersama-sama khususnya kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemanusiaan dan agama serta sosial, karena yang kita lakukan sore hari ini yang akan dibawa diakhirat nanti,

Untuk ibu-ibu sekalian dan adik-adik, pada sore hari ini saya selaku Pangdam XIV/Hasanuddin bersama dengan IWATI mohon doa restunya mudah-mudahan kami Kodam XIV/Hasanuddin selalu diberikan kesehatan, kekuatan Iman dan sukses dalam mengembangkan tugas kepada negara dan bangsa”, Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Persit mengungkapkan bahwa kegiatan Ramadhan berbagi yang diselenggarakan ini adalah bentuk kepedulian dengan sesama, melalui cara memberikan sedekah, dimana bulan suci Ramadhan merupakan bulan istimewa sebagai suatu ladang untuk menambah pahala.

“Mengingat kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat besar, maka saat ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada IWATI Prov. Sulsel atas kesediaannya menjalin kerja sama menjalankan kegiatan yang sangat mulia berupa Ramadhan Berbagi”, Tuturnya.

Ketua IWATI Provinsi Sulsel Ibu Lucia Wijaya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu agenda tahunan IWATI pada setiap bulan Ramadhan, untuk senantiasa berbagi bagi mereka yang berkekurangan agar ada keseimbangan dalam kehidupan.(**)

Editor admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.